Sunday, October 20, 2019

Misteri Kematian Alda Risma

Pada tanggal 12 Desember 2006, penyanyi ternama yaitu Alda Risma meninggal dunia di kamar hotelnya. Hotel Grand Menteng, Jakarta Timur, menjadi sorotan publik saat itu karena disitulah Alda meregang nyawa.
Misteri Kematian Alda Risma

Hasil penelusuran Horor-Cerita dari berbagai sumber mendapatkan sebuah fakta yaitu kematian penyanyi Alda Risma Elfariani hampir dipastikan overdosis narkotik dan obat-obat berbahaya. Hal tersebut didukung dengan ditemukannya suntikan, kondom, kapas dengan bercak darah.
Bukan hanya diduga overdosis, kasus kematian Alda juga dikembangkan dengan dugaan pembunuhan. Hal tersebut berkaitan dengan lima orang yang terekam dalam CCTV Hotel Grand Menteng, Jakarta Timur, menjadi bukti Alda tidak sendirian.

Bahkan penelusuran tim Hot Shot SCTV ke kamar dimana Alda meregang nyawa sehari setelah pemakanan Alda, secara tak sengaja menangkap dua sosok gaib wanita. Satu sosok wanita berambut panjang berpakaian serba hitam tergambar menjauhi kamera. Satu sosok lagi berdiri di depan kasur dengan posisi tangan di depan dada. Kamu bisa melihat videonya dibawah ini

"Karena Mbak Alda mati tidak sewajarnya, mungkin ada rasa penasaran. Kalau saya lihat, Mbak Alda di gambar itu ada plus penghuni yang sudah ada," papar Ki Kusumo. Alda dalam penampakan itu seperti berpakaian serba hitam. "Kekecewaan sangat besar, energinya berwarna hitam," tambah dia. Ki Kusumo menambahkan, masih banyak energi gaib berkeliaran di kamar itu, tetapi hanya dua yang sangat kuat sampai tertangkap kamera. "Mungkin, saat peristiwa itu (pembunuhan) terjadi, yang nonton banyak (makhluk gaib)," kata peramal berkumis tipis itu.

Penampakan yang digambarkan Ki Kusumo menyambung dari longsornya tanah makam Alda beberapa jam setelah ia dikuburkan. "Kalau melihat dari bentuk energi, itu sebagai kekesalan dan kekecewaan. Tapi saya tidak tahu seperti apa kekecewaan itu," ucap Ki Kusumo.

seorang paranormal bernama Lisa mengaku tahu persis Alda meninggal dunia akibat dibunuh. Dalam pandangan gaib Lisa, Alda dibunuh dua orang. "(Seorang) rambutnya panjang, satu lagi lelaki hidungnya mekar," ucap Lisa sambil tak lepas menulis apa yang dibacanya dalam sebuah buku. Menurut wanita bertubuh gemuk ini, para pelaku melarikan diri ke Cirebon, Jawa Barat. Lebih jauh Lisa memastikan, kematian Alda terkait utang piutang Halimah, ibunda mendiang. Halimah dikatakan Lisa sudah memakan uang kawan dari Ferry Surya Prakasa yang kini diburu polisi.

Walaupun sudah 10 tahun lebih kematian mendiang Alda Risma, misteri kematian dan penampakan di kamar hotelnya masih menjadi pertanyaan besar hingga saat ini. Bahkan masih dapat membuat merinding orang-orang yang mengetahui kejadian ini.

ARTIKEL TERBARU

Apa Komentarmu