Sunday, June 2, 2019

Hapus Data Diri di Adsense Banned? Begini Caranya

Badai banned sering kali terjadi kepada akun Adsense kita dengan berbagai alasan seperti klik tidak valid, klik iklan sendiri dan sebagainya. Banyak orang yang bingung akan kebijakan oleh Google Adsense karena dengan tiba-tibanya terbanned akun yang dikata oleh Google Adsense melakukan pelanggaran, padahal kita tidak melakukan apapun.

Hapus Data Diri akun adsense banned

Mungkin memang kamu tidak melakukan tindakan yang dilarang oleh Adsense namun bisa jadi orang lain yang iri dengan blog yang kita miliki. Sehingga orang tersebut mengirim traffic tidak wajar dengan jingling sebagainya atau dengan melakukan bom klik sehingga muncul aktivitas tidak normal.

Solusi untuk melawan bom klik :

  • Gunakan script anti bom click. 
  • Jika terlihat aktivitas aneh seperti klik meningkat segera non-aktifkan atau copot kode iklan yang kamu pasang.
Dan jika akun adsensemu sudah terlanjut banned maka yang perlu kamu lakukan adalah bisa tunggu agar aktif kembali atau jika telah banned permanen maka hal yang perlu kamu lakukan adalah hapus info data diri kamu. Karena jika tidak dihapus maka saat nanti kamu akan mendaftar ulang otomatis akan ditolak oleh Google Adsense. Baca juga 4 Template Terbaik untuk Daftar Adsense.

Cara Hapus Data Diri di Google Adsense yang Terbanned

Syarat jika kamu akan menghapus info data diri yaitu adalah kamu mesih memiliki email yang telah kamu gunakan dengan Google Adsense yang terbanned tadi. Simak cara berikut :

1. Login akun di myaccount.google.com

Setelah anda login maka klik tab "Payments & Subscriptions" atau jika dalam bahasa Indonesia yaitu "Pembayaran & Langganan". Lihat gambar berikut :

Cara Hapus Data Diri di Google Adsense Terbanned

2. Klik Manage Payments Methode

cara happus data diri google adsense banned
Kemudian ceklah apakah profil pembayaran yang dulu kamu masukkan saat pertama kali mendaftar Adsense masih terdaftar. Lihat apakah ada seperti gambar berikut, jika ada klik Settings yang ada disamping.
hapus profile pembayaran adsense banned

3. Hapus profile pembayaran Google Adsense banned

close pembayaran adsense
Scroll kebawah dan kamu akan menemukan tulisan Close Payments Profile kliklah. Dan jika terdapat pertanyaan alasan ingin menutup profil pembayaran isilah dengan bahwa kata-kata yang megandung bahwa kamu tidak ingin Google menyimpan info pembayaranmu. Setelah itu klik lanjutan dan tunggu email dari Google yang telah menghapus profile pembayaranmu.

Setelah berhasil kamu akan mendapatkan balasan dari Google yang berisi kamu telah menutup profile pembayaran Google. Dan juga kamu akan mendapatkan email yang berisi bahwa akunmu telah dibatalkan.

Cara ini hanya untuk menghapus data diri yang telah didaftarkan pada Google Adsense yang terbanned dan tidak mempengaruhi akun Google yang telah terbanned. Dan jika telah terhapus kamu bisa mendaftar ulang dengan profile pembayaran yang sama lag

ARTIKEL TERBARU

Apa Komentarmu